Tingkatkan Iman dan Taqwa Polres Nganjuk Gelar Binrohtal

NGANJUK – AP.COM – Di bulan suci ramadhan ini, Polres Nganjuk kembali mengadakan Pembinaanan Rohani dan Mental (Bintohtal) terhadap seluruh jajaran di mushola Al Ikhlas Mapolres Nganjuk, Kamis (31 Mei 2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir sejumlah pejabat Polres Nganjuk antara lain Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan sejumlah personel Polres baik Polri maupun PNS.

Kegiatan Binrohtal diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama.

Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai keseimbangan kebutuhan rohani dan jasmani yang diharapkan dengan meningkatnya keimanan dan ketaqwaaan akan berpengaruh positif dalam kehidupan sehari hari khususnya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut Kapolres, dalam waktu dekat Polri akan melaksanakan operasi Kemanusiaan yaitu Pengamanan Operasi Ketupat 2018. Kemudian disusul berturut turut dengan pelaksanaan pesta demokrasi mulai dari Pilbup, Pilgub, Pileg dan Pilpres.

“Oleh karena itu perlu dipersiapkan fisik dan mental untuk menghadapi kegiatan tersebut dan dengan giat Binrohtal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Kapolres. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *