Menangkan Novi-Marhaen, Kader PDIP Siap ‘Door to Door” di Nganjuk

NGANJUK – AP.COM – Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk diminta terus bergerak. Mereka akan melakukan gerakan dengan masuk dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan pasangan Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi.

Hal tersebut di ungkapkan calon Wakil Bupati Nganjuk nomor urut satu, Marhaen Jumadi saat bertemu dengan ratusan kader di kantor sekretariat DPC PDIP Nganjuk beberapa hari yang lalu.

Menurut Kang Marhaen, gerakan ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk merebut kembali kemenangannya. Untuk itu, PDIP Nganjuk mengadakan pembekalan kepada seluruh kader untuk bergerak door to door ke rumah-rumah warga secara langsung.

“Mereka diminta terus berjuang untuk memangkan Mas Novi-Kang Marhaen. Mereka juga akan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyakinkan dan mensosialisasikan tentang visi misi serta program pasangan Novi-Marhaen,” terangnya

Baginya, saat hadir di tengah masyarakat, para kader diharapkan menjujung etika dan sopan santun. Dengan cara seperti inilah maka simpati warga bisa didapatkan.

Lebih lanjut, Kang Marhaen dalam kesempatan itu juga mengingatkan bahwa saat melakukan door to door, harus dilakukan dengan cara yang benar dan elegan. “Ketuklah pintu-pintu rumah rakyat. Dan jelaskan visi, misi dan program Mas Novi-Kang Marhaen dengan data-data yang benar,” katanya.

“Kita ingin menang dengan cara yang benar. Dan memiliki etika politik dan kesantuan,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *