AWN Bareng Satpol PP, AWG, UPT Damkar & Tasma FM Bagi-Bagi Takjil dan Buka Bersama

NGANJUK – AP.COM – Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN) kembali tunjukan kepedulianya kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk dengan berbagai takjil gratis yang dipusatkan di perempatan lampu merah warujayeng, Sabtu (2 Juni 2018).

Pada kesempatan kali ini, AWN kerja bareng Satpol PP, UPT Damkar, Tasma FM dan Aliansi Wong Gawat (AWG) sedikitnya membagikan 750 bingkisan takjil bagi para pengguna jalan.

Pantaun media ini di lokasi, masyarakat sekitar Warujayeng dan para pengguna jalan yang sedang melintas merespon positif dan sangat antusias akan kegiatan tersebut.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadan berbagi. Kami dari AWN kerjasama bareng AWG, Satpol PP, UPT Damkar dan Tasma FM, berbagi takjil kepada pengguna jalan diseputaran perempatan lampu merah Warujayeng,” kata Puguh Santoso selaku orang yang dituakan di AWN, Sabtu (2 Juni 2018).

Menurut Kasatpol PP Nganjuk, Abdul Wachid menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan antar umat Islam. Termasuk juga kebersamaan lembaga pemerintahan dan mitranya. Pemerintah dan masyarakat harus bersama-sama untuk memastikan situasi kamtibmas di Nganjuk aman dan kondusif.

Sudarmanto selaku admin dari AWG mengatakan senang atas adanya pembagian takjil tersebut. “Semoga rekan-rekan yang ikut mensukseskan kegiatan sosial ini selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusannya,” ujar pria yang akrab disapa Panjol ini.

Ditempat yang sama, Direktur Tasma FM, Memet Surya Kartika mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil yang di adakan teman-teman media dengan menggandeng sejumlah elemen. “Kegiatan ini sangat positif, kami dari Tasma FM mendukung penuh. Kepedulian AWN patut di apresiasi,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *