Camat Palmerah Pimpin Apel & Patroli Tiga Pilar

JAKARTA – AP.COM – Bertempat di aula Kantor Kelurahan Kota Bambu Selatan, Jl. Kota Bambu Selatan V, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, telah dilaksanakan apel Tiga Pilar Kecamatan Palmerah yang dipimpin langsung oleh Camat Palmerah hari Minggu dinihari (03/06/2018).

“Kegiatan ini adalah bertujuan  menciptakan suasana kamtibmas  yang kondusif di wilayah terutama di 3 Kelurahan yaitu Kota Bambu Selatan (KBS), Kota Bambu Utara (KBU) dan Jati Pulo selama bulan Ramadhan”, tegas Camat Palmerah Zeri Ronazy yang didampingi Kasatpol PP Kecamatan Palmerah Faisol Fanani, Kasatpel Dishub Kosidin, Lurah KBS Muhadi, Lurah KBU Ina Ariyani dan Plh Lurah Jati Pulo Fazarudin.

Kegiatan Apel 3 pilar dilanjutkan dengan patroli wilayah dan memberikan himbauan kepada remaja yang kerap berkeliling membangunkan sahur  dengan alat tabuh agar mereka  tertib dan menjaga kamtibmas

Apel & patroli gabungan diikuti oleh Babinsa Koramil 03/GP Serda Yudianto (Babinsa Jati Pulo), Serda Abdur Rohman (Babinsa KBU), Serda Awalludin (Babinsa KBS, Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah Aiptu Bambang Sutejo (Jati Pulo), Aiptu Bambang Sis (KBU), Aiptu Aryono Santoso (KBS), Ormas Mitra Jaya Koramil 03/GP, Ormas Citra Bhayangkara Polsek Palmerah, Forkabi, RT, RW, LMK dan FKDM dan masyarakat.

Apel Tiga Pilar & patroli gabungan ini berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1439 H. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *