Kapolres AKBP Saptono SIK,MH Memimpin Langsung Sertijab Pejabat Baru Polres Blora

BLORA – AP.COM – Pelaksanaan serah terima jabatan di jajaran Polres Blora dilaksanakan secara langsung hari ini dengan dihadiri oleh seluruh anggota dan pejabat jajaran Polres Blora .

Adapun alih tugas di lingkungan Polri ini merupakan hal biasa dan wajar dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan Organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri.

Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H, memimpin serah terima jabatan beberapa posisi penting di jajaran Polres Blora, hari ini. Acara sertijab digelar hari ini pada pukul 14.00 WIB di Gedung Aula Arya Guna Polres Blora, Minggu (3/6).

Wakapolres Blora Indriyanto pindah tugas menjabat Kasubbag ren min dit lantas polda Jateng,dan digantikan oleh pejabat baru Drs. Muh. Samdani yang dulunya menjabat sebagai Kasubbag Ren Latops Bagbinlatops Roops Polda Jateng .

Adapun Kasat Lantas yang sebelumnya bertugas di Purworejo, AKP Himawan Aji Angga, SH, SIK sekarang menjabat di Satlantas Polres Blora menggantikan Kasat Lantas AKP Febriyani Aer bertugas di Kasat Lantas Polres Boyolali.

Sedangkan Kasat Sabhara,AKP Siswanto, S.sos dilantik untuk menduduki jabatan baru menjadi kapolsek Todanan,dan Kapolsek Todanan yang lama AKP Sutrisno pindah menjabatKapolsek Sambong,sementara
Kapolsek Sambong Sutarjo berpindah tugas menjadi Kasat sabhara.

AKP Sugiarto,yang sebelumnya Kasubbag Hukum sekarang beralih tugas menjadi Kapolsek Tunjungan, menggantikan Kompol Sugito yang akan mempersiapkan masa purna tugas .

Untuk Kabag Ren Polres Blora Kompol Eko Budi Sulistyanto, digantikan Kompol Kelik Budiantara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Rembang.

Terkait dengan alih tugas kepemimpinan ditempat yang baru,Kapolres mengharapkan  agar semua dapat melakukan penyesuaian manajemen kepemimpinan, meski pada prinsipnya mekanisme kepemimpinan di tubuh POLRI tetap sama yaitu mengedepankan pelayanan dan melindungi masyarakat . (ArifW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *