Kompaknya Babinsa & Bhabinkamtibmas Bantu Giat Santunan dari Tokoh Masyarakat Palmerah

JAKARTA – AP.COM – Selepas ba’da dzuhur (03/06), terlihat sebanyak 500 orang anak yatim, lansia dan kaum dhuafa berbaris rapi diatur oleh 4 personil TNI Koramil 03/GP yang dipimpin Pelda Suwartono dan 2 Personil Polsek Palmerah pimpinan Bripka Maryoto di kediaman tokoh masyarakat Palmerah, Bapak Kompol I Dewa Nyoman yang tampak indan nan asri dengan arsitektur khas Bali.

Giat santunan yang terletak di Jalan H. Djunaedi RT004/RW01 No. 49, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat ini bertemakan “Indahnya Silaturahmi, Indahnya Ramadhan serta Indahnya berbagi”.

“Kegiatan ini memang sudah Kami rencanakan sebelumnya, giat untuk berbagi antar sesama umat yaitu kepada para Warga Se-Kecamatan Palmerah terutama bagi anak Yatim-piatu, kaum Dhuafa serta para Lansia Se-Kecamatan Palmerah Jakbar”, tutur I Dewa Nyoman, tokoh masyarakat Palmerah yang masih aktif dinas di institusi Polri.

Dalam kegiatan ini juga dihadirkan penceramah Ustadz Abdul Rahman dan
Ustadz Didik untuk memberikan tausyiah Ramadhan.

Terlihat kegiatan ini dihadiri Ibu Ning perwakilan dari Menteri Perdagangan, Ketua Formapal (Forum Masyarakat Palmerah) H. Asmawi, para Ketua RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama Se-Kelurahan Palmerah, 10 personil Mitra Jaya Koramil 03/GP pimpinan Sdr. Agus serta 12 personil Citra Bhayangkara Polsek Palmerah pimpinan Bapak Sakipit.

“Giat ini memang sering dilaksanakan oleh Bapak I Dewa Nyoman. Beliau adalah salah satu Tokoh masyarakat Palmerah. Beliau sering memberikan santunan terutama saat bulan puasa”, pungkas Babinsa Palmerah Serda Sigit.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk para kalangan pengusaha di wilayah Jakarta Barat, khususnya Kecamatan Palmerah”, tambah Serda Sigit sambil terus mengatur jalannya acara.

Selanjutnya satu persatu peserta menerima bingkisan dari Kompol I Dewa Nyoman dengan raut wajah bahagia.

Kegiatan santunan yang berlangsung selama dua jam, berjalan tertib, aman dan kondusif.(Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *