Nahas, Mobil Dinas Pendidikan Kotabaru Terbalik

KOTABARU | AP. COM – (03/05). Minggu (03/05) sepertinya hari yang kurang baik bagi keempat orang yang diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru. Lantaran jalan yang rusak dan bergelombang, Mobil Dinas Pendidikan dengan Nomor Polisi DA 709 GB terbalik di kawasan Jl. Tambak Desa Sebanti, Kecamatan PLB, Kabupaten Kotabaru, Minggu (3/5) sekitar pukul 11.15 WITA.

Akibat kejadian tersebut, 4 penumpangnya, yakni Hadi, Hamka, Tryono dan Mirhan mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh AnalisaPublik.com, pagi menjelang siang, 4 orang dari Dinas Pendidikan Kotabaru ini bermaksud akan mengikuti rombongan Bupati Kotabaru menuju ke lokasi buka bersama di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Kotabaru.

Saat di perjalanan, rupanya mobil ini dikemudikan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sementara jalan di desa tersebut, sudah sangat rusak dan bergelombang. Karena laju kendaraan cukup cepat, sehingga kemudi mobil oleng, sementara Hadi yang tengah mengemudi tak mampu menguasai setir. Akibatnya, mobil yang melaju tersebut hilang kendali dan terbalik.
Kejadian menyebabkan mobil dinas tersebut mengalami kerusakan pada bagian kabin atas sehingga kaca mobil pecah semua. Mobil langsung diderek dan dibawa ke Garasi Kantor Camat Plb.

Keempat korban mengalami luka-luka, seperti Hadi mengalami luka memar di bahu, Hamka, Tryono dan Mirhan mengalami luka-luka tak beraturan di sekujur tubuh. (MS/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *