Persaudaraan Setia Hati Terate  (PSHT) Mitra Polri dalam Menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat di Surabaya

AP.COM – SURABAYA – Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) turut serta pengamanan guna yerciptanya Jamaat beribada di Gereja Gembala Yang Baik di jln. Jemur Andayani X/14 Wonocolo Surabaya. Minggu (3/6) pukul 19.00 Wib.

Dalam even tersebut, Bambang Selaku Korlap PSHT 100 orang warga Persaudaraan Setia Hati Terate turut menghadiri tersebut dan mengamankan agar terciptanya kekondisifan wilayah dan jamaat dalam beribada.

Bambang dan Zainal arifin dari Blora dalam kesempatan tersebut menekankan dengan adanya pencak silat PSHT diharapkan dapat membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat .

Disebutkannya pula, dalam pelaksanaan pengamanan agar tidak hanya pengamanan saja namun harus diimbangi dengan pembinaan secara mental dan spiritual dalam hidup bermasyarakat agar saling menjunjung tinggi rasa toleransi dalam kesatuan Negara Republik Indonesia ini.

Terlebih lagi dalam kehidupan sehari-hari, PSHT diharapkan dapat melindungi pihak yang lemah dan menjadi mitra POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta menjaga kerukunan antar umat beragama dan suku bangsa serta menjadikan perbedaan yang ada dalam Masyarakat sebagai aset berharga karena Kecamatan halong merupakan miniaturnya Indonesia.

“Dengan hadirnya PSHT di tengah – tengah masyarakat diharapkan mampu menjadi Mitra Polri dalam menciptakan stabilitas keamanan di Balangan khususnya kecamatan Halong,” terang Bambang.

Kegiatan pengamanan di mulai 19.00 wib tersebut berakhir pukul 21.30 Wib Semoga para Para Warga Anggota Persaudaraan Setia Hati diantera dunia khususnya indonesia agar turut serta menjaga NKRI semoga rangkaian kegiatan berjalan tertib dan kondusif.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *