Masih Adanya Surat Suara Yang Rusak Untuk Kuota DPT Kota Kediri

KEDIRI – AP.COM – Dalam tahapan Pilkada mendatang yang akan rencananya dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018 KPUD kota kediri dalam tahapanya sudah mempersiapkan lebih jauh guna antisipasi mepetnya waktu.

Dalam beberapa minggu kemarin sudah dilaksanakan tahapan pelipatan surat suara untuk persiapan Pilwali kota kediri dan Pilgub Jatim.

Diungkapkan M.Wahyudi SE selaku divisi Perencanaan,Keuangan,Logistik dan Urusan Rumah tangga dalam KPUD kota kediri untuk DPT Pilwalikota kediri dan Pilgub Jatim sama masing-masing 204.495 itu tambahan dari 2,5% surat suara cadangan untuk kota kediri.(4/6)

Dalam tahapan pelipatan surat suara untuk KPUD kota kediri ada sekitar 97 surat suara yang rusak dan untuk surat suara di Pilgub Jatim ada sekitar 103 surat suara yang rusak.

Rencana rabu(6/6) KPUD kota kediri akan ke ke KPU Propinsi untuk meminta kekurangan surat suara yang pilgub nya dan sekalian ke percetakkan untuk melakukan penukaran dengan surat suara Pilwali yang sebelumnya dilampiri berita acara sebagai pertanggung jawaban.(pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *