Sosialisasikan Tertib Lalulintas, Satlantas Polres Nganjuk Tebar Takjil

NGANJUK – AP.COM – Ada banyak cara yang dilakukan oleh jajaran Satuan Lalulintas Polres Nganjuk untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Salah satunya dengan memanfaatkan momentum ramadhan dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan, Minggu (3 Juni 2018).

Menurut Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP AM Ridho mengatakan, kegiatan sosialisasi dilakukan dengan cara memberikan berbagai imbauan perihal ketertiban dan keselamatan dalam berlalulintas sambil membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

“‪Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada pengendara khususnya bagi masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, dan juga sebagai satu bentuk pelayanan kami khususnya Sat Lantas Polres Nganjuk kepada masyarakat para pengguna kendaraan,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Ridho, kegiatan bagi takjil ini juga sebagai bentuk kemitraan atau menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sekitar. “Alhamdulillah para pengendara sangat antusias ketika menerima pemberian takjil ini,” ungkapnya.

Bagi-bagi takjil tersebut, sambung dia, rencananya akan diselenggarakan setiap tahun selama Ramadan berlangsung. Karena dinilai, banyak hal positif yang dapat dipetik. “Mudah-mudahan bagi takjil gratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *