CEO Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Dan 100 Pemulung Sekitar Jakarta

JAKARTA | AP.COM – Pada hari Minggu (3/6) bertempat di lapangan Monas, Jakarta, di gelar acara buka bersama 1000 Anak Yatim dan 100 Pemulung dari berbagai wilayah Jakarta dan acara ini di gelar oleh Yayasan CEO Indonesia sebagai bentuk kepedulian Mereka untuk berbagi kasih sayang kepada mereka di bulan suci Ramadhan ini.

Dan acara pemberian santunan kepada 1000 anak yatim dan 100 pemulung sekitar wilayah Jakarta pun berjalan sukses.

Acara ini digelar pertama kalinya oleh CEO Indonesia, yang merupakan sebuah Yayasan yang membernya berasal dari CEO dari berbagai kalangan dan suku bangsa juga di dukung oleh Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) sebagai bentuk kepeduliannya kepada mereka yang kurang beruntung.

“Dan ini sesuai dengan amanah Bapak Presiden Joko Widodo untuk saling membantu kepada rakyat kecil, Oleh karena itu kita saling bergandeng tangan untuk membantu rakyat kecil khususnya mereka anak-anak yatim ini. Dan sangat bagus sekali apabila kita berbagi pada saat Ramadhan ini,” ucap Trisya Suherman atau akrab di sapa Icha Ketua Umum CEO Indonesia saat memberi keterangan pada awak media.

Dirinya juga mengatakan, “ total semua ada sekitar 400 anggota CEO Indonesia dan Ustad Yusuf Mansur juga termasuk anggota di CEO Indonesia serta ada juga seperti Dewi Motik, Menteri Pariwiasata, Arif Yahya dan Menkominfo, Rudiantara yang merupakan tim di CEO Indonesia, “ ujarnya.

Icha juga menambahkan “harapannya CEO Indonesia dapat menjadi wadah bagi para lulusan sekolah umum ataupun mahasiswa, untuk melatih diri dan mendorong untuk memiliki pola pikir seorang Enterprenur, “terangnya.

Dan di antara kegiatan ini dihadiri oleh Dewi Motik Pramono selaku narasumber dalam acara ini, serta Rizky Handayani perwakilan dari Kemenpar dan turut hadir Ustad Yusuf Mansur untuk memberikan tausiahnya kepada para anak yatim piatu dan pemulung.

Dan di waktu yang bersamaan Ketua Penyelenggara, Muh Fadel Christopol menjelaskan, “bahwa Yayasan CEO Indonesia mengundang sekitar 1100 anak yatim piatu, fakir miskin dan pemulung untuk hadir dalam acara buka puasa bersama ini, “terangnya.

Dan menurutnya, “Ada 6 yayasan dimana 1 yayasan ada sekitar 200 anak yatim untuk wilayah Jakarta saja,”ungkap ketua Umum Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) seraya menambahkan, “bahwa ada beragam suku dan agama di CEO Indonesia ini. Keberagaman tersebut membuat mereka bergandengan tangan untuk saling berbagi. Dan salah satunya Icha ketua CEO Indonesia yang bukan Muslim tetapi memiliki hati untuk berbagi kepada saudara-saudara kami yang Muslim, begitu pun kami yang Muslim menerima dengan baik atas sambutan tersebut, “ujarnya.

Kendati demikian pada acara buka bersama ini selain dihadiri ribuan anak yatim dan pemulung juga dihadiri para sponsor dari berbagai perusahaan diantaranya, Radanace (Radana Bali), Avia tour, bambos spa, nitrogen, kordela, Net Mi, Model Hotel Group, Inaco, dan CIMB Niaga.

Dan pada kesempatan ini Yayasan CEO Indonesia juga memberikan penghargaan kepada para sponsor. Dan diantara yang mendapat penghargaan tersebut adalah Intan Aprilia M.Kraft Founder Mai Water, dan berikutnya Dr. Sonia Grania Wibisono mewakili Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI).

Adapun disela-sela kegiatan ini hadir Ustad Yusuf Mansur yang juga memberikan pendapat tentang Dirinya yang sejak lama berteman dengan CEO Indonesia.“Dari temen-temen semua, emang dari awal temen-temen CEO ini suka berbagi banget, Saya sudah lama bertemen tiga sampe 4 tahun kali ye, emang mereka doyan berbagi bukan cuma dibulan Ramadhan,”tutup Ustad Yusuf Mansur.(Why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *