Harap Waspada Warga Surabaya ! Aksi Jambret Malam Hari Di Jalan Kartini

AP.COM – SURABAYA – Jalan Kartini Surabaya, tepatnya di wilayah hukum Polsek Tegal Sari beberapa waktu lalu sempat diresahkan oleh atas dugaan aksi penjambretan kepada pengguna jalan bermotor Roda dua Senin (4/6/18).

Dari keterangan korban, keduanya tersebut berhasil menggagalkan aksinya, ketika duel adu fisik dengan korban Sayangnya dari lima pelaku aksi para pejambret terhadap pengguna jalan ada empat orang yang kabur.

Kali ini aksi penjambretan pengguna jalan berupa aksi jambret, menyasar pengendara sepeda motor. Lokasi yang dipilih oleh pelaku biasanya jalan raya yang sepi dan minim penerangan jalan.

Seperti yang dialami Zainal Arifin alias Jay Blora (28 th),  Joko (43 th) Dua Orang warga Kupang Kupang Segunting Gang 06 No. 08 Kelurahan Dr. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya. Pulang dari makan di warung dan berboncengan Sekitar Pukul 03.20 WIB, Jay berboncengan dengan Joko (43th) pulang makan dr warung daerah Putat.

“Setibanya di jalan Kartini tepatnya didepan kantor PKPI dipepet 5 orang tak dikenal dengan mengendarai 2 motor berboncengan semua sambil menarik pundak kanan ZA dan Jay sambil bicara yang gak jelas, Tiba – tiba dengan cepat memukuli Joko. Spontan..! Jay memukul pelaku dan sempat adu pukul.” cerita ketiga korban kepada wartawan AP.COM (4/6).

Akhirnya Joko dan Muji membawa pelaku FA (22 th) warga banyu urip Banyuurip Gang 7 beserta motornya Vario bernopol L 3171 YI diamankan ke Polsek Tegalsari.

“Usai kejadian itu, korban mengaku sempat dimintai keterangan dari petugas Polsek Tegalsari. Ia berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.” ujar salah satu anggota Polsek Tegal Sari.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *