Indahnya Berbagi Kasih Sayang dalam Moment Bulan Suci Ramadhan, BPN kabupaten Kediri

KEDIRI – AP.COM – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang spesial bagi seluruh Umat Islam.Telah menjadi tradisi saat Bulan Ramadhan, adalah buka puasa bersama atau yang sering disingkat bukber. Selain ajang menjalin dan mempererat tali silahturahmi tidak hanya sesama muslim, tapi semua kalangan. Seperti kegiatan yang dilakukan Kantor BPN Kabupaten Kediri momen spesial ini dimanfaatkan juga untuk menjalin silaturahmi serta berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu.(5/6)

Semangat Nuansa Ramadhan 1439H/2018 kali ini dengan tema”Jadikan Ikhlas Sebagai Motivasi Pelayanan Prima Kepada Masyarakat” terlihat dimana antusius antara karyawan dan anak yatim piatu begitu dekat.

Sebelum kegiatan buka bersama didepan halaman kantor BPN kab.kediri ada sekitar 150-200 takjil dibagikan kepada masyarakat yang akan menunggu waktu berbuka puasa.

Undangan sekitar 25 anak yatim piatu di bawah yayasan Al-Khafi cabang kediri berkumpul di aula gedung BPN kab kediri sambil menunggu berbuka puasa tiba dengan mendengarkan tauziah.

Diungkapkan Kepala Kantor(Kakan)BPN kab.kediri Muchlis Setyo Margono.SH dalam komentarnya tujuan dari kegiatan tersebut utamanya guna memupuk tali silahturahmi juga memberikan semangat atau merefresh bilamana selama ini bekerja tanpa henti demi pelayanan optimal kepada masyarakat saatnya moment ramadhan tersebut kita mendekatkan diri kepada allah swt.

Setelah kegiatan bukber bersama anak yatim piatu Kakan beserta staff memberikan santuan dan bantuan serta bingkisan kepada anak-anak yayasan al-khafi.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *