Jalin Silaturahmi, Lurah Glodok Gelar Bukber & Sholat Maghrib Bersama Staf & Penumpang Transjakarta

JAKARTA – AP.COM – Lurah Glodok H. Lukman Wahid, SE, MM menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan menyediakan paket takjil & sholat maghrib berjamaah dengan Tiga Pilar Kelurahan Glodok, Sekkel, staf, PPSU dan penumpang bis Transjakarta di Musholla Halte Bus Tranjakarta Glodok, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Menurut Lurah Glodok, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan para aparatur Kelurahan Glodok dan para penumpang Transjakarta di Halte Glodok yang merupakan satu-satunya Halte Transjakarta yang memiliki musholla di wilayah Kota Jakarta Barat.

“Alhamdulillah Kami sudah bersurat dengan pihak PT Transjakarta untuk mengadakan kegiatan bukber dan sholat maghrib di halte Glodok. Ini adalah bentuk kepedulian Kami terhadap penumpang yang ingin berbuka”, tandas Lurah Glodok yang terlihat membagikan langsung takjil kepada para penumpang di luar area Tapping pintu masuk Halte Glodok.

Ada sekitar 50 paket takjil termasuk air mineral kemasan dan air teh kemasan yang disediakan Lurah Glodok untuk berbuka. Lurah Glodok dibantu staf dan petugas PPSU membagikan takjil satu-persatu kepada para penumpang.

Tepat pukul 17.46, saatnya waktu berbuka, Lurah Glodok bersama Tiga Pilar, staf, PPSU dan penumpang bis Transjakarta melakukan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah yang dipimpin langsung Lurah Glodok.

Larsih, salah satu penumpang bis Transjakarta menyebutkan bahwa kegiatan ini sangat membantu dirinya yang tengah berpuasa.

” Alhamdulillah, kami merasa sangat terbantu dengan adanya bukber gratis dari Pak Lurah Glodok”, pungkas Larsih, yang juga ikut menunaikan sholat maghrib berjamaah dengan Lurah Glodok”. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *