Kabar Gembira, PLN Area Banyuwangi Luncurkan Program Gemerlap Lebaran 2018

BANYUWANGI – AP.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Banyuwangi, demi meningkatkan kemudahan dalam pelayanan, PT. PLN (Persero) Area Banyuwangi meluncurkan program ‘Gemerlap Lebaran 2018’ yang dimulai sejak 17 mei 2018 dan akan berakhir pada 30 juni 2018.

“Saat ini PLN Area Banyuwangi mengeluarkan program gemerlap lebaran 2018 bagi pengguna jasa PLN. Program ini adalah program tambah daya listrik khusus pelanggan 220VA sampai 197KVA mendapat potongan biaya 50 % (persen),” ungkap Didik Hendro Utomo selaku Asisten Manager Pelayanan dan Administrasi PLN Area Banyuwangi, selasa (5/6/2018).

Dan khusus untuk tempat ibadah (rumah ibadah), mendapat diskon 100% bila ingin dilakukan penambahan daya listrik.

“Selain adanya potongan harga, juga proses hanya 1 hari. Bagi pelanggan yang berminat dengan program yang ada, bisa langsung menghubungi call center di 123, bisa melalui website PLN, atau bisa langsung datang ke kantor PLN yang ada di seluruh wilayah Banyuwangi,” jelas didik.

Tak hanya program gemerlap lebaran 2018, didik juga menjelaskan jika PLN Banyuwangi juga meluncurkan program – program Super Power yang berlaku sampai 31 Desember 2018. Program super power ini meliputi program BP Angsuran, dan program super premium atau program keandalan pasokan listrik.

“Program BP Angsuran adalah program untuk masyarakat yang ingin mendaftar, mereka bisa membayar biaya pemasangan listrik secara di cicil (angsur). Kemudian untuk program super premium adalah program 1 pelanggan yang disuplay oleh 2 jalur, jadi bila jalur yang satu ada ganggunan, maka jalur satunya masuk untuk menyuplay sehingga pasokan listrik tidak ada kendala. Dan program super premium ini digunakan bagi pelanggan yang memiliki kegiatan – kegiatan besar yang minta keandalan listriknya terjamin,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Didik juga memberikan tips mudik asik ala PLN untuk semua pengguna PLN khususnya masyarakat Banyuwangi.

“Pertama sebelum berangkat mudik, terlebih dahulu isi token listrik pintar & bayar tagihan listrik. Kedua matikan aliran listrik, dan pasang sensor lampu. Sehingga mudik akan lebih asyik kalau sudah bayar listrik,” imbuhnya. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *