Jalin Kerukunan, NORMA Buka Puasa Bersama Dengan Kader NU

NGANJUK – AP.COM – Momentum Ramadhan sangat tepat dan tidak disia-siakan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi untuk menjalin kerukunan dengan sesama. Salah satunya, mengadakan buka bersama dengan para kader Nahdhatul Ulama.

Dikatakan Kang Marhaen, acara buka bersama ini sebagai bentuk silaturahmi untuk menjalin kerukunan dan kekompakan. Jika kemarin dengan para relawan dan simpatisan, kali ini dengan sejumlah kader NU di Kecamatan Sawahan.

“Menurut kami selain tujuan buka puasa bersama, untuk merawat kerukunan dan menjalin keakraban sesama kaum Nahdliyin, acara seperti  ini memiliki nilai yang sangat tinggi , karena peran NU sangat dibutuhkan, dalam pembangunan bagi Kabupaten Nganjuk,” tuturnya.

Lebih lanjut, terang Kang Marhaen, NU ini memiliki peranan besar bagi pembangunan bangsa Indonesia. NU bukan hanya menjaga keutuhan bangsa, namun ikut mengisi pembangunan dengan banyak langkah nyata secara konsisten dan patut menjadi contoh.

Dalam kesempatan baik ini pun, Kang Marhaen juga meminta doa dan restu dalam mengikuti kontestasi Pilkada Nganjuk bisa berjalan sesuai harapan. “Doakan kami, semoga semua berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut salah satu simpatisan Norma yang saat itu mengikuti kegiatan buka bersama tersebut, Rohman mengapresiasi kegiatan yang diadakan Paslon yang di usung PDIP, PKB dan Hanura tersebut.

“Giat ini patut diapresiasi, kebersamaan yang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat adalah saling berbagi satu sama lain, khususnya pada saat bulan Ramadhan ini,” ungkapnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *