Kapolsek Dan Muspika Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Asy Suhadak

AP.COM – LAMONGAN – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI ) Kecamatan KH Muhammad Anwari, Polsek Karanggeneng AKP .H Saefudin SH dan Muspika selalu Merancang untuk meningkatkan sinergitas dengan semua elemen masyarakat yang ada Kamis (7/6/2018).

Kapolsek AKP H.Saefudin SH Dalam “Safari Ramadhan”berpesan pada jamaah teraweh Masjid Asy Syuhadak Agar memperhatikan Anak – anaknya agar tidak salah pergaulan didalam lingkungan sehari – hari,bertempat di Masjid Asy Syuhadak Desa Kawistolegi Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan.

Juga hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Karanggeneng Bakti Aprianto SH.MM, Bhabinkamtibmas Desa Kawistolegi Kepala Desa H.Bambang Maryoto bersama perangkat,Tokoh Agama KH. As’ad BA sekitar 200 orang jama’ah.

Selaku Takmir masjid Asy Syuhadak Muhajir ,acara tambahan penyerahan tali asih dari Muspika kepada takmir masjid.

Acara puncak adalah ceramah / Kultum oleh Drs H.Abdul Hadi SH.MM. dengan tema “Puasa melatih kejujuran dan kedisiplinan” dan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh H. Abdul Malik Abidin.

Kapolsek Karanggeneng mengatakan bahwa kegiatan safari Ramadhan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan silaturahim dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat khususnya di bulan puasa dapat menciptakan suasana damai menjelang dilaksanakan Pilkada Serentak 2018. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *