Tarling Bersama Jamaah Al Munawaroh, Kapolsek Cengkareng Beri Imbauan Kamtibmas

JAKARTA – AP.COM – Berlangsung di Masjid Al Munawaroh yang berlokasi di Gang Masjid RT 002/011 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Khoiri, SH, MH beserta rombongan melakukan safari Ramadhan Sholat Isya yang dilanjutkan Sholat Tarawih bersama Rabu malam tadi (06/06/2018).

Kegiatan itu merupakan Program rutin Polsek Cengkareng berdasarkan atensi Kapolres Metro Jakarta Barat.

Kompol H Khoiri SH MH menegaskan, terkait kegiatan Tarawih Keliling, dirinya mengingatkan serta menghimbau kepada Masyarakat terkait meningkatnya potensi gangguan Kamtibmas yang kerap terjadi disaat bulan puasa ini.

“Peran serta masyarakat membantu Kepolisian pada pengamanan bersama di masa-masa rawan seperti menjelang buka puasa dan setelah tarawih hingga waktu sahur dimana potensi tawuran antar warga atau anak muda sering terjadi, maka kami meminta kepada orang tua agar bisa mengawasi anak-anaknya untuk tidak ada pada lingkungan yang berpotensi adanya kerawanan tersebut,” tegas Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri.

Kapolsek Cengkareng melanjutkan, pihaknya berharap, dengan program Tarawih Keliling ini, wilayah hukum Polsek Cengkareng bisa aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas

“Imbauan-imbauan itu tentunya kita sering sampaikan kepada seluruh Masyarakat,” tandasnya. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *