Antisipasi Kamtibmas, Koramil 03/Grogol Palmerah Gelar Apel Mitra Jaya

JAKARTA – AP.COM – Koramil 03/Grogol Palmerah (GP) Kodim 0503/Jakarta, pada hari Jum’at malam ini (08/06/2018) telah melaksanakan kegiatan apel bersama Ketua & anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Koramil 03/GP memiliki 13 jajaran Kelurahan yang tersebar di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Grogol Petamburan & Kecamatan Palmerah.

Apel dipimpin oleh Sertu Bachtiar yang mewakili Danramil 03/GP yang diikuti oleh 40 personil Mitra Jaya.

Dalam apel tersebut, Sertu Bakhtiar meminta kepada seluruh anggota Mitra Jaya agar senantiasa berkoordinasi lintas wilayah, mewaspadai situasi kemananan jelang & pasca Lebaran.

“Kami mengharapkan agar seluruh rekan-rekan Mitra Jaya mewaspadai semua perkembangan situasi yang ada”, tandas Sertu Bachtiar yang juga menjabat sebagai Babinsa Jelambar Baru.

Ketua & anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP juga diharapkan melakukan antisipasi tawuran warga dengan melakukan deteksi dini di wilayah masing-masing.

“Adakan patroli di wilayah masing-masing, jaga keselamatan diri dan jangan lupa menjaga body system, sangatlah penting menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi dalam bertugas”, tambahnya.

Kegiatan apel dilakukan di Lapangan Badminton samping Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat yang dihadiri oleh Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP Hery Triyana, anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP, Ketua Mitra Jaya Kelurahan dan para anggota.

“Kami berharap agar seluruh anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP dapat mengedepankan koodinasi antar wilayah, waspadai sekecil apapun perkembangan situasi di wilayah masing-masing”, pungkas Hery Triyana. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *