Dinilai Miliki Program Yang Merakyat, Soetrisno Mantan Bupati Nganjuk Dukung Novi – Marhaen

NGANJUK – AP.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi semakin gencar ‘menyapa’ masyarakat.

Terbaru, pasangan tersebut berkunjung ke rumah mantan Bupati Nganjuk dua periode 1993-1998 dan 1998-2003, Soetrisno Rachmadi. Agenda silaturahim tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pensiun pejabat Pemkab Nganjuk.

“Alhamdulillah bisa kembali silahturahmi dengan Pak Tris. Beliau salah satu tokoh sentral. Mudah-mudahan resonansinya yang baik kepada masyarakat nanti akan terkonversi kepada dukungan kepada saya dan Mas Novi,” ujar Marhaen Jumadi cawabup yang berpasangan dengan cabup Novi Rahman Hidhayat itu.

Menurut Kang Marhaen, pihaknya akan terus melakukan kunjungan dan silahturahmi ke beberapa wilayah di Nganjuk bersama Mas Novi. Ini dilakukan untuk menyapa warga dan menjalin komunikasi dengan sosok yang dianggap figur.

Sementara itu, Soetrisno Rachmadi menyatakan, dirinya tidak ragu dalam memberikan dukungan terhadap 14 program yang di usung pasangan Mas Novi dan Kang Marhaen. Sebab pasangan tersebut dinilainya berkompetensi, memiliki jiwa leadership serta visi dan misinya jelas demi kesejahteraan masyarakat.

“Selain merakyat, Mas Novi dan Kang Marhaen ini memiliki program-program yang selalu berpihak pada masyarakat menengah bawah,” Pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *