Jelang Arus Mudik, Kabag Ops Polres Nganjuk Cek Kesiapan Pos Pam

NGANJUK – AP.COM – Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta melalui Kabag Ops, Bambang Sutikno melaksanakan peninjauan terhadap kesiapan dari masing-masing Pos Pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk, Kamis (7 Juni 2017).

Hal ini dilakukan guna mengetahui sampai dimana kesiapan masing-masing Kapospam dalam mempersiapkan semua sarana dan prasarana yang harus dilengkapi di masing-masing Pos Pam.

Disamping itu kesiapan personil yang ada juga menentukan dalam mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian kegiatan perayaan Hari raya Idhul Fitri 1439 H di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Menurut Paur Humas Polres Nganjuk, Ipda Trubus Lestari menjelaskan bahwa Polres Nganjuk akan semaksimal mungkin dalam memastikan pelaksanaan pengamanan arus mudik dan lebaran dapat berjalan aman dan lancar.

“Masing-masing Pos Pam secara keseluruhan sudah siap dalam mengamankan semua rangkaian kegaiatan perayaan Hari Raya Idhul Fitri,” ujarnya.

Dari beberapa titik  rawan kecelakaan, macet dan pelanggaran lantas, lanjut Trubus, sudah dipersiapkan personil handal dalam mengatasi dan mengurai kemacetan. “Dalam mengatasi kemacetan personil sudah mempunyai jawaban dengan mengadakan rekayasa lalu-lintas guna mengatasi bila terjadi kemacetan yang cukup panjang,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, tambah Trubus, Kabagops menghimbau petugas Pos Pam untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar. Diharapkan saat melaksanakan tugas, para personil di lapangan untuk berperilaku sopan dan humanis dengan memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1439 H.

“Mudah-mudahan pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *