MNQ di Bakungan Meriah dan Sukses

TENGGARONG – AP.COM – Musabaqah Nuzulul Qur’an (MNQ) Jilid VI yang berlangsung di Desa Bakungan akhirnya tuntas. Kamis (7/6) kemarin dilangsungkan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba.

Tahun ini Al-Muhajirin Kafilah kembali menang. Dengan raihan kemarin, mereka sudah menang tiga kali beruntun. Sementara di posisi dua diraih Rumah Nurul Ulum.

Rahmaniyah selaku pengurus Rumah Nurul Ulum mengapresiasi, atas kepuasan dan kebanggaannya di tahun pertama penampilan Timnya telah mendapat pancapaian yang luar biasa. Tahun depan dia berharap mampu menjadi juara umum.

“Belajar dari MNQ tahun kemarin kami terus latihan. Kami sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi peringkat ll. Kami akan berusaha agar menjadi juara umum tahun depan,” ungkapnya.

Di sisi lain Kharisma Agung Pambudi peserta sekaligus ketua Al-Muhajirin sebagai juara l mengaku bangga. Tentu capaian tersebut akan yerus dipertahankan nantinya.

“Kami sangat senang bisa kembali menjadi juara umum di tahun ini. Semoga kami akan tetap bisa mempertahankan posisi kami sebagai juara umum,” katanya.

Di sisi lain, Khairunisa ketua Panitia menyatakan MNQ tahun ini lebih meriah karna ada peningkatan jumblah kafilah. “Sebelumnya cuma 8 sekarang menjadi 14. Alhamdulillah secara konsep tahun ini meriah dan sukses,” tutupnya.

Senada dengan M Amrizal kepala Desa Bakungan yang mengapresiasi para pemuda yang telah berpartisipasi. Dia pun mengaransi Bakungan akan selalu berusaha menggelar agenda rutin tersebut.

“Setelah ini kami akan mengirim MTQ ke Batuah kecamatan Loa Janan pada (3/7). Menurunkan 39 peserta dari 31 cabang yang di pertandingkan,” pungkas. (Alx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *