RSUD Kertosono Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

NGANJUK – AP.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada puluban yatim dan duafa.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga di sekitar RSUD Kertosono dengan memberikan santunan dan bingkisan pada anak yatim dan dhuafa,” ujar Direktur RSUD Kertosono, dr. Tin Farida Yani, Kamis (7 Juni 2018).

Farida juga mengingatkan kepada para petugas pelayanan di RSUD Kertosono untuk meniatkan ibadah dalam setiap pekerjaan yang dilakukan di bulan Ramadhan. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan pada masyarakat akan semakin optimal.

“Menjelang seminggu terakhir di bulan Ramadhan, ini ibadah harus sebaik-baiknya, salah satunya dengan tetap semangat memberikan pelayanan untuk masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, menurut Kepala Bidang Tata Usaha, Hardiono berharap, dengan pemberian santunan ini dapat membawa keberkahan tersendiri. Serta bisa sedikit meringankan beban anak yatim dan dhuafa, terlebih, menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, karena dengan kebahagiaan ini merupakan kemenangan yang hakiki di pengujung bulan Ramadhan ini,” tandasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *