Ulama NU dan Muslimat NU Nganjuk Kompak Dukung Novi – Marhaen

NGANJUK – AP.COM – PCNU dan Muslimat NU Nganjuk kompak mendukung dan bertekad akan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat dan Marhaen Jumadi. Sikap ini juga sebagai bentuk komitmen melaksanakan instruksi ulama dan kyai untuk memenangkan pasangan ini.

Hal ini disampaikan paslon nomor urut satu di Pilkada Nganjuk 2018 saat menggelar sahur bersama yang diadakan di Kantor Sekretariat PC NU Nganjuk beberapa hari lalu.

Menanggapi dukungan tersebut, Kang Marhaen mengaku bangga dan berharap para Kyai, Ulama, Ibu Nyai dan Mubalighoh bisa menyampaikannya ke masyarakat yang lebih luas.

Jika dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Nganjuk, pria dengan segudang gelar tersebut menegaskan program-progran untuk kesejahteraan rakyat akan terus digalakkan. ” Mas Novi dan Saya bangga bisa berada di disini. Semangat seperti ini harus kita jaga dan kembangkan,” ucap Kang Marhaen.

Pada kesempatan tersebut, Kang Marhaen mengatakan bahwa insyaallah suara NU bulat untuk mendukung Mas Novi-Kang Marhaen. Dia kembali menyerukan bahwa Paslon yang di usung PKB, PDIP dan Hanura itu didukung oleh mayoritas ulama dan kyai.

Dukungan ulama dan kyai tersebut tak terlepas dari sosok Mas Novi dan Kang Marhaen yang dipandang tepat oleh masyarakat dalam menjunjung nilai-nilai kejujuran dan mampu meningkatkan kemandirian ekonomi kerakyatan serta figur yang dapat memimpin roda pemerintahan dengan bersih.

“Kami berkomitmen bersama masyarakat untuk mewujudkan Nganjuk Maju dan Bermartabat,” ucap mas Novi di depan ribuan kader NU yang saat itu hadir. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *