Patuh Dawuh Kiai, Kader NU Baron Dukung Novi – Marhaen

NGANJUK – AP.COM – Dukungan dari Anggota MWC NU Baron pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi terus bermunculan. Mereka yang awalnya masih bimbang, saat ini sudah mulai kembali dan kompak serta nurut perintah para kiai untuk mendukung NORMA.

Hal ini terlihat ketika Kang Marhaen hadir diundang pada silaturahmi dan buka bersama bersama ratusan anggota MWC Nahdlatul Ulama (NU) Baron, Jumat (8 Juni 2018).

Dengan menyerukan Nganjuk Nyawiji, puluhan kader NU tersebut menyatakan dukungan kepada Paslon nomor urut satu di Pilkada Nganjuk 2018 dengan berbagai alasan. Satu di antaranya ingin patuh dengan ajakan atau Dawuh kiai.

“Hari ini sebenarnya tidak hanya kader NU Baron tapi ada juga beberapa tokoh agama dan masyarakat sekitar yang rawuh karena ingin memberikan dukungan,” kata Kang Marhaen saat ditemui di lokasi buka bersama.

Dalam kesempatan ini, Kang Marhaen juga meminta doa dan restu agar senantiasa diberikan kemudahan dalam setiap langkahnya dan bisa memenangkan pesta demokrasi di Nganjuk tahun 2018 ini.

Jika dipercaya masyarakat, terang Kang Marhaen, dirinya bersana Mas Novi akan membawa program yang pro dengan kesejahteraan rakyat kecil. “Kami berterima kasih dan kami siap mengawal program yang memberdayakan masyarakat,” ujar kandidat yang berpasangan dengan Novi Rahman Hidhayat ini. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *