Sinergitas Tiga Pilar Tanjung Duren Selatan Jalin Silaturahmi Dengan Warga RW 04

Caption : Lurah Tanjung Duren Selatan Bayu F. Gantha sedang berikan arahan dan himbauan kepada elemen masyarakat RW 04

JAKARTA – AP.COM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan, Lurah Tanjung Duren Selatan bersama Babinsa & Bhabinkamtibmas melakukan giat safari ramadhan santunan yatim, buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah yang bertempat di Sekretariat Rw 04, Gg. Manggis III Rt 01 Rw 04 Kelurahan Tanjung duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat Sabtu sore tadi (09/06/2018).

Acara diawali dengan pembagian santunan yang diberikan langsung oleh Lurah Tanjung Duren Selatan (TDS) Bayu Fadayen Gantha, S.STP bersama Babinsa TDS Koramil 03/GP Serda Yitno dan Bhabinkamtibmas TDS Polsek Tanjung Duren Aiptu Aries Mulato kepada anak yatim.

Dalam sambutannya, Lurah Tanjung Duren Selatan menghimbau kepada seluruh warga khususnya di RW 04 agar tetap waspada mengingat sekarang ini sudah mendekati hari raya Idul Fitri alias H-7.

“Kepada para RT/RW agar mewaspadai lingkungannya guna antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan dan kepada warga yang mudik harap lapor RT/RW, setiap tamu wajib lapor 1 x 24 jam”, pungkas Bayu Fadayen Gantha yang diamini Ketua RW 04 dan para Ketua RT 001 s.d RT 013 yang hadir.

Bhabinkamtibmas Aiptu Aries Mulato, juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat di RW 04 agar bekerjasama dan berkoordinasi jika melihat hal-hal ganjil sekecil apapun.

Senada dengan Lurah & Bhabinkamtibmas, Babinsa Serda Yitno juga mengingatkan agar pentingnya para warga saling koordinasi lintas wilayah terutama bagi anggota Mitra Jaya Jajaran 338 guna mendeteksi dini setiap perkembangan situasi yang ada.

Acara safari Ramadhan ini dihadiri Ketua RW 04 H. Sukiswanto, para Ketua RT, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader PKK, Bapak Gatot 33 Rembang Mitra Jaya Koramil 03/GP, Ketua & anggota Mitra Jaya Jajaran 338 Koramil 03/GP dan warga sekitar yang tampak antusias menyimak arahan Tiga Pilar Tanjung Duren Selatan.

Begitu adzan maghrib berkumandan sebagai tanda waktu berbuka, Tiga Pilar Tanjung Duren Selatan beserta elemen masyarakat langsung berbuka puasa bersama.

Selanjutnya acara Safari Ramadhan diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah yang dilaksanakan di lapangan Kantor Sekretariat RW 04. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *