Tabligh Akbar : Polres Nganjuk Bersholawat

NGANJUK – AP.COM – Kepolisian Resort Nganjuk menggelar acara bersholawat untuk memperingati Nuzulul Qur’an 1439 H dan HUT Bhayangkara ke 72 guna menciptakan situasi aman, damai dan kodusif menjelang Pilkada 2018, Jumat (8 Juni 2018) malam.

Ribuan orang mengikuti kegiatan tersebut, tampak hadir pula jajaran Forpimda, Ketua FKUB Kabupaten Nganjuk, Tokoh Ulama, Koordinator Ulama Kamtibmas, PJU dan Para Kapolsek Jajaran Polres Nganjuk.

Dalam sambutannya, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nanta Wiranta menghimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta  ketenangan di tengah-tengah linkungan masyarakat. “Semoga acara ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan banyak terima kasih kepada warga yang sudah hadir mengikuti acara. Dia berharap dukungan dan kerja sama semua elemen masyarat sehingga bisa bersinergi dengan Polri. ‘’Karena kami tidak dapat berdiri sendiri,’’ ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nganjuk juga menyerahkan cindera mata kepada perwakilan dari sejumlah Ponpes di wilayah Kabupaten Nganjuk seperti Krempyang, Pomosda, Mojosari, dan Sumbersari. Sebanyak 2000 Al-Quir’an dibagikan kepada jama’ah Sholawatan yang hadir. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *