Jamaah Wahidiyah Nganjuk Berjuang Penuh Untuk Kemenangan NORMA

NGANJUK – AP.COM –  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk nomor urut satu, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi melanjutkan silaturrahmi dengan jamaah Wahidiyah, Minggu (10 Juni 2018).

Acara silaturahmi yang digelar di Kantor Sekretariat Jamaah Wahidiyah Jalan Barito Nganjuk ini, Mas Novi-Kang Marhaen bertemu dengan masyarakat dan sejumlah pengamal sholawat wahidiyah serta tokoh agama.

Pada sambutannya, Mas Novi dan Kang Marhaen ingin mengajak para jemaah untuk memperoleh kemenangan di Pilkada Nganjuk 2018 mendatang dengan cara yang santun dan aturan yang berlaku.

Sebab, majunya ia dalam pencalonan kali ini merupakan intruksi ulama. Sehingga, sudah selaiknya untuk mengawal intruksi ulama tersebut juga melalui iktiar yang sesuai dengan anjuran kiai.

“Saya sampai di titik ini juga tak lepas dari peran kiai. Saya maju juga merupakan instruksi kiai,” kata Mas Novi di hadapan peserta pertemuan.

“Sehingga, sudah selaiknya kita menang dengan cara yang dianjurkan kiai. Dengan demikian, Insya Allah, kita memperoleh kemenangan yang direstui dan diberkahi oleh Allah SWT,” urai kandidat yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi ini.

Mas Novi menegaskan, bahwa keterlibatan ulama nantinya tak akan berhenti di pencalonan saja. Lebih dari itu, pihaknya juga ingin para tokoh agama ini terlibat langsung dalam pembangunan Kabupaten Nganjuk.

“Jalannya pemerintahan juga harus mengikutsertakan sejumlah elemen. Sehingga, program pembangunan Nganjuk nantinya diharapkan bisa berjalan dengan maksimal,” ujarnya.

“Pesan kiai adalah kembangkan potensi ekonomi di Nganjuk dengan cara mendatangkan pertolongan Allah,” urainya.

“Sehingga, selain kemenangan yang diberkahi, pembangunan Nganjuk nantinya juga akan penuh barokah,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *