Punya Program Milenial, Novi – Marhaen Didukung Penuh Generasi Muda

NGANJUK – AP.COM – Dukungan terhadap pasangan Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi terus bertambah. Kali ini, datang dari sejumlah generasi pemuda-pemudi yang tergabung dalam sedulur norma.

“Kami sudah siap mendukung dan siap memenangkan Mas Novi – Kang Marhaen di Pilkada Nganjuk 2018,” ujar Lilik Sujiani salah satu pemuda sedulur NORMA yang getol menyerukan Nganjuk Nyawiji di sela acara buka bersama yang digelar Paslon nomor urut satu tersebut, Sabtu (9 Juni 2018).

Menurut dia, pilihan ke pasangan nomor urut satu tersebut dipertimbangkan melalui banyak hal. Salah satunya karena dinilai tepat karena memiliki program yang dapat menyejahterakan rakyat.

“Mas Novi-Kang Marhaen miliki program yang bagus buat rakyat. Banyak pengetahuan dan pengalaman khususnya program-program milenial yang diinisiasinya. Kami juga punya banyak program milenial nanti bisa dikolaborasikan,” ujarnya.

Lilik menuturkan bahwa konsep pembangunan Nganjuk yang gagas pasangan NORMA sudah melalui hasil monitoring, perencanaan dan dilakukan survai dengan baik. Untuk itu, Nganjuk membutuhkan sosok seperti Mas Novi dan Kang Marhaen yang memahami semua itu.

Sementara Cawabup Nganjuk, Marhaen Jumadi yang hadir mengapresiasi dan menjadikan sebagai kehormatan karena telah didukung oleh anak-anak muda yang memiliki intelektual tinggi.

“Ini adalah tambahan amunisi dan saya bersama Mas Novi sangat bangga. Terima kasih atas dukungannya dan ini menjadi semangat bagi kami untuk maju,” katanya.

Kang Marhaen menjelaskan, banyak catatan yang kini telah dia rumuskan untuk program ke depan. Catatan inipun telah disusun dan akan di implementasikan kedalam sejumlah program unggulan NORMA. Selain itu, catatan inilah yang menjadi landasan untuk penyusunan gerakan-gerakan untuk menjadikan Nganjuk lebih Maju dan Bermartabat.

“Catatan itu kita matangkan bersama Mas Novi dan menjadikan visi misi serta program kami berdua. Kami siap menjadikan Nganjuk lebih maju dan Bermartabat,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *