Luar Biasa, Inilah Antusias Warga, Berjuang Untuk Dukung Novi – Marhaen Sukses

NGANJUK – AP.COM – Calon bupati dan wakil bupati nganjuk Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi melakukan silahturahmi dan buka bersama dengan warga Desa Batembat, Kecamatan Pace. [Minggu, 10 Juni 2018]. Warga pun antusias menyambut pasangan nomor urut satu itu.

Bahkan, warga mendoakan agar pasangan yang di usung PDIP, PKB dan Hanura itu bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk. Warga pun dengan semangat mengacungkan satu jari sebagai bentuk dukungan.

“Mudah-mudahan dengan semangat dan doa bersama, Mas Novi-Kang Marhaen menang di Pilkada Nganjuk tahun 2018 ini,” kata Santoso salah satu warga yang saat itu paling semangat menyuarakan dukungan terhadap Mas Novi dan Kang Marhaen.

Menurutnya, pihaknya bersama warga lainnya dengan semangat mendukung Mas Novi dan Kang Marhaen karena nurani dan panggilan hati. “Semua dari hati nurani, kami siap menyuarakan Mas Novi dan Kang Marhaen untuk bisa menang,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang di dapat media ini, Selain bersilaturahmi dan menyapa, Mas Novi bersama Kang Marhaen juga memaparkan sejumlah program-program unggulan untuk Nganjuk Maju dan Bermartabat kepada masyarakat.

Perlu diketahui dalam penyusunan program tersebut, pihaknya menggandeng berbagai ahli dari sejumlah praktisi, akademisi dan masukan serta aspirasi masyarakat. Keterlibatan mereka penting untuk penajaman program.

“Kami terus menajamkan dan atau lebih tepatnya navigasi program. Dengan demikian, program yang kami bawa lebih maksimal dan bisa menjawab kebutuhan, progresivitas dan dinamika masyarakat Nganjuk,” papar Kang Marhaen.

Kang Marhaen menjelaskan, Program tersebut tidak hanya berkenaan dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), tetapi juga pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Ditempat yang sama, Mas Novi menyebutkan bahwa silahturahmi ini juga bertujuan untuk lebih dekat dengan rakyat dan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi warga. “Alhamdulillah saya dapat banyak masukan, terutama dalam kaitanya dengan membangun Nganjuk yang sekaligus bisa memelihara harmoni dan memelihara kerukunan serta kebersamaan,” tandas Mas Novi.

Dikatakannya, secara tidak langsung masyarakat yang ditemuinya sangat berharap masa yang akan datang tidak ada pembangunan yang tertinggal, khususnya di daerah-daerah pinggiran.

Sehubungan dengan semangat dukungan masyarakat, Mas Novi menyatakan sangat bersyukur, dari hari ke hari jumlah dukungan dari berbagai kalangan selalu bertambah. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *