Polsek Lengkong Rangkul Komunitas Motor Bagikan Zakat

NGANJUK – AP.COM – Menjelang perayaan Idul Fitri 1439 Hijriyah, Kapolsek Lengkong, AKP Tomy Hermanto memimpin kegiatan pembagian zakat fitrah berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Lengkong, Minggu (10 Juni 2018).

Kapolsek Lengkong, AKP Tomy Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan bagi zakat ini diadakan dengan merangkul komunitas motor kreco ricing lengkong.

Menurutnya pembagian zakat fitrah ini sangat perlu dilakukan karena mayoritas personil polsek lengkong bergama islam dan mereka wajib menunaikan rukun islam meraka. Dan juga bentuk keperdulian kepada masyarakat.

“Pembagian Zakat ini bentuk bahwa keluarga besar polsek lengkong peduli kepada warga masyarakat sekitar,” jelas Kapolsek.

“Semoga dengan adanya pembagian zakat ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan semoga dapat menjalankan perayaan idul fitri 1439 Hijriyah dengan aman dan nyaman,” katanya.

Lebih lanjut, Tomy juga mengapresiasi kepada anggotanya yang selalu bekerja keras secara iklas dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Polri kini semakin dekat dengan masyarakat karena untuk memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan secara maksimal pihaknya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat agar tercipta suasana yang aman, tertib dan kondusif. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *