H-3 Lebaran, Kapolsek Palmerah Siaga Pos Pam Ops Ketupat Jaya 2018

JAKARTA – AP.COM – Kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2018, yang berlangsung dimulai pada H-8 s.d H+8 Lebaran Idul Fitri 1439 H, jelang lebaran tinggal 3 (tiga) hari lagi Polsek Palmerah Restro Jakarta Barat telah menempatkan Pos Pengamanan (Pos Pam) di Demak 3 atau Kawasan Bunderan Slipi, Jl. Letjen S.Parman, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah Kompol Aryono bersama Waka Polsek AKP Tri Djoko Marsudi, Selasa malam ini (12/06/2018) melaksanakan pengontrolan di Pos Pam Ops Ketupat Jaya 2018.

Berdasarkan atensi Kapolres Metro Jakarta Barat, selain mewaspadai dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, Kapolsek Palmerah juga mengecek perlengkapan serta panel data yang ada di dalam Posko Pam Ops Ketupat Jaya 2018.

“Saya selaku Kapolsek Palmerah berpesan dan mengingatkan kepada Padal (Perwira Pengendali) Ipda Martata dan kepada anggota jaga untuk selalu menjaga kebersihan Posko dan sekitarnya”, tegas Kapolsek Palmerah.

“Juga agar tetap waspada dan tidak lengah dalam melaksanakan tugas, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap jaga kesehatan dan gunakan waktu istirahat dengan baik secara bergantian”, tambah Kompol Aryono. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *