Hadiri Bukber dengan Warga, Mas Bima Minta Doa Restu Agar Bisa Pimpin Nganjuk

NGANJUK – AP.COM – Sembari menghadiri acara buka bersama dengan warga yang diadakan oleh kader Partai Gerindra, Basori S.Ag, calon wakil Bupati Nganjuk, Bimantara Wiyono meminta doa restu dan dukungan agar bisa memimpin Kabupaten Nganjuk, Selasa (12 Juni 2018).

Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Payaman, Kecamatan Nganjuk Kota ini dimanfaatkan Mas Bima untuk meminta doa restu serta dukungan agar bisa memimpin Kabupaten Nganjuk lima tahun ke depan.

“Mohon doa restu dan dukungannya atas niat saya untuk bisa memimpin Kabupaten Nganjuk. Saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Mas Bima di hadapan ratusan warga.

Selain meminta doa restu, Mas Bima juga memaparkan sejumlah program yang menjadi prioritas pasangan calon nomor urut dua di Pilkada Nganjuk 2018 ini.

Lebih lanjut, Mas Bima juga mengucapkan kepada masyarakat selamat menjalani puasa Ramadan. Di penghujung Ramadan pahala lebih berlimpah lagi sehingga jangan sampai disia-siakan untuk lebih mendekatkan diri kepada sang khalik. Dia juga menyampaikan selamat menyambut hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi akan datang.

“Jangan lupa untuk tetap menjaga ibadah, di penghujung lebaran ini pahala semakin berlimpah. Semoga kita semua tetap bisa menjaga puasa di penghujung ini dan kembali dipertemukan dengan Ramadan di tahun selanjutnya,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *