Kodim 0503/JB Pastikan Wilayah Aman Dengan Lakukan Patroli Gabungan Rutin

JAKARTA – AP.COM – Komando Distrik Militer 0503/Jakarta Barat (Kodim 0503/JB) melaksanakan giat patroli gabungan secara rutin dan mobil di 7 wilayah.

Menurut Letnan Satu (Lettu) Inf. Sriyanto yang memimpin patroli gabungan di wilayahnya, upaya ini dilakukan dalam menjaga keadaan tetap siaga dan waspada untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang hari raya idul fitri 1439 H.

“Kodim 0503/JB siap memback up Tiga Pilar Kota Administrasi Jakarta Barat demi terciptanya situasi wilayah yang aman dan nyaman, terutama mendekati hari raya Idul Fitri 1439 H”, pungkas Lettu Sriyanto yang juga menjabat sebagai Komandan Unit (Dan Unit) Intel Kodim 0503/JB.

Patroli gabungan ini rutin dilakukan setiap harinya secara mobile lengkap dengan senjata laras panjang mencakup keseluruhan wilayah Kodim Jakarta Barat termasuk menyambangi Pos-pos Pantau Kepolisian.

Salah satu Pos Pantau yang disambanginya adalah Pos Pantau Polsek Kembangan. Patroli Gabungan Kodim 0503/JB mengecek situasi sekitar Pos Pantau dengan seksama.

 

“Alhamdulillah Kami siap membantu memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan eksistensi patroli gabungan Kodim 0503/JB”, tandas Serda Eko Wahono, Personil Kodim 0503/JB yang juga Babinsa Kelurahan Tomang Koramil 03/GP kepada awak media.

Situasi keamanan wilayah Kodim 0503/JB sementara masih aman dan kondusif.(Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *