PDIP Nganjuk : Di Pilbup Nganjuk Coblos NORMA, Di Pilgup Jatim Menangkan GUSTI

NGANJUK – AP.COM – Partai – partai pendukung Calon Bupati – Wakil Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Junadi terus merapatkan barisan. Yang terbaru, para kader dari DPC PDI Perjuangan Nganjuk melakukan rapat koordinasi dengan dihadiri Sekjen PDIP Pusat, Hasto Kristiyanto, Minggu (10 Juni 2018).

Ratusan kader dari level cabang, anak cabang hingga ranting di Kabupaten Nganjuk datang dalam rapat koordinasi yang di adakan di kantor sekretariat DPC PDIP Nganjuk ini.

“Kami kumpulkan mereka untuk menyatukan gerak langkah, visi, dan strategi. Semua kader solid, kita siap mengantarkan Mas Novi-Kang Mary menjadi bupati dan wakil bupati nganjuk,” kata Tatit Heru Cahyono, Ketua DPC PDIP Nganjuk.

Rapat koordinasi tersebut dimulai pukul 20.00 WIB. Para kader diberikan sejumlah penjelasan dan pemaparan, terutama dalam memahami aturan main berkampanye.

“Ada banyak paparan dan penjelasan kepada para peserta rakor terkait langkah-langkah strategis partai. Semua elemen partai akan terlibat penuh mulai dari pimpinan sampai kader di desa-desa. Mereka harus kerja keras dalam memenangkan mas Novi-Kang Marhaen di pilbup Nganjuk dan Gus Ipul-Mbak Puti di Pilgub Jatim,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *