Polres Nganjuk Berikan Zakat Kepada Warga Kurang Mampu

NGANJUK – AP.COM – Polres Nganjuk membagikan 350 paket zakat fitra bagi warga kurang mampu. Paket tersebut merupakan hasil zakat fitrah yang terkumpul dari anggota Polres Nganjuk.

Secara simbolis penyaluran zakat diserahkan langsung oleh Wakapolres Nganjuk, Toni Sarjaka SH, S.I.K di Masjid Al Ikhlas Polres Nganjuk, Rabu (13/06/2018) pagi.

Kapolres Nganjuk,  AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta melalui Wakapolres mengatakan bahwa zakat fitrah tersebut merupakan kumpulan zakat dari seluruh anggota yang beragama Islam sebagai salah satu upaya untuk membersihkan diri sesuai dengan rukun Islam.

“Semoga zakat fitrah ini bisa membawa manfaat bagi warga yang membutuhkan. Ini juga merupakan kewajiban bagi semua muslim,” katanya.

Sementara itu, salah seorang penerima zakat, mengaku senang dan sangat terbantu dengan pembagian zakat dari Polres Nganjuk itu.

“Kulo matur nuwun kagem pak Kapolres sampun diparingi zakat kagem ba’da.  Mugi Gusti Allah maringi berkat lan keslametan kagem pak polisi sedoyo,” katanya. (Komarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *