Sahur Bareng Mas Novi, PKB Nganjuk Gelar Konsolidasi

NGANJUK – AP.COM – Komitmen langkah pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nganjuk nomor urut satu, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi terus dibulatkan.

Di antaranya disampaikan ratusan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nganjuk saat bertemu calon bupati nganjuk, Novi Rahman Hidhayat, Minggu (10 Juni 2018).

Acara bertajuk sahur bareng Mas Novi dan konsolidasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Nganjuk yang juga dihadiri oleh PC NU Nganjuk.

Ulum Basthomi, Ketua DPC PKB Nganjuk, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi untuk selalu bersatu, menjaga kekompakan dan soliditas, baik mesin partai dan organisasi NU beserta banomnya.

“Kami menargetkan untuk Pilbup Nganjuk Pasangan “NORMA” Mas NOVI – Kang MARHAEN menang Mutlak, dan Memenangkan Pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti di Pilgup Jatim serta PKB menang Pileg 2019 dan Cak Imin Wapresnya,” ujarnya.

Acara sahur bersama dengan menu ala santri pondok pesantren pecel terong ini juga dihadiri oleh PC NU dan para anggota banom NU, mulai dari Ansor, Banser hingga beberapa banom lainnya.

Di tempat yang sama, dengan adanya komitmen ini, Mas Novi mengucapkan banyak terimakasih. “Dengan persamaan visi dan misi kami dengan PKB, Insya Allah, kita bisa merebut kemenangan,” kata Mas Novi. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *