Cawabup Budi Setiadi, Ajak Warga Cihuni Berkompetisi

SUBANG – AP.COM – Calon Wakil Bupati Subang Nomor Urut 3, Dr. Ir Budi Setiadi, M. Si kunjungi warga sambil bersilaturahmi ke Kampung Cihuni Rt15 Rw05 Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy, pada Kamis sore (14/06/2018) di Rumah kediaman Ketua RW.

Dalam sambutannya, mantan Camat Kalijati dan Pamanukan tersebut, menyampaikan 5 program unggulan yang diusungnya bersama Cabup Dedi Junaedi. Tak lupa ia mengajak para hadirin, untuk meningkatkan ketrampilan dalam menghadapi pasar global dan persaingan dunia kerja. Menurutnya hal itu tidak bisa dihindari, mengingat kehadiran Pelabuhan Patimban di Kabupaten Subang, yang akan menghasilkan pendapatan daerah serta menyerap tenaga kerja luar.

“Niatan saya maju dalam Pilkada, tidak lain untuk membawa Subang kearah maju. Dan apabila terpilih nanti, ingin menjadi pelayan bagi warga Subang. Bukan ingin menjadi pemimpin, yang minta dilayani.” tegas Budi

Selain itu, cawabup besutan PDIP ini, memohon do’a dan dukungannya kepada warga yang hadir untuk mencoblos nomor urut 3 pada Pilkada Subang Tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Sebagai ucapan terimakasih atas dukungannya, saya mohon ma’af dan salam tiga jari untuk Subang.” pungkasnya mengakhiri. (Tomy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *