Ingin Nganjuk Maju, Para Gus Cangkrukan Bareng Kang Marhaen

NGANJUK – AP.COM – Keberadaan majelis shalawat diyakini berkontribusi bagi terciptanya kerukunan di tengah masyarakat. Selain karena tradisi baik yang diwariskan oleh para guru dan ulama, keberaadaan majelis seperti ini akan menjadi tali pengikat persaudaraan antar sesama umat.

Demikian diungkapkan Calon Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi Selasa malam (12 Juni 2018) saat ikut nimbrung cangkrukan bareng para Gus-Gus sebelum pihaknya ikut bergabung dalam group Sholawat Janur.

Dengan suasana keakraban, calon Wabup yang berpasangan dengan calon bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat ini menyapa para putra kiai dan ulama dengan sebutan Komunitas Gus Gus Nganjuk.

“Ini masalah rahmat dan ridha Allah. Hadir di majelis ini amat terasa susana guyup rukun saling bersama saling peduli. Tak ingin pisah antara kita. Susana kebersamaan yang luar biasa,” ujar Kang Marhaen.

Lebih lanjut, Kang Marhaen juga menyampaikan acara semacam ini merupakan salah satu sarana silaturahmi dengan masyarakat. Pihaknya juga menghaturkan banyak terimakasih lantaran telah memberikan waktu dan tempat untuk ikut bergabung.

“Gus Gus ini telah mengajak umat untuk menciptakan kebersamaan. Acara seperti ini ikut memberikan kontribusi dalam masyarakat demi tercapainya ketenteraman dan ketenangan. Banyak majelis shalawat Nganjuk yang ikut bantu terciptanya suasana yang aman, damai dan kondusif di tengah masyarakat,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *