Kerjasama 3 Pilar Pemkot Kediri,POLRI Dan TNI dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439H

KEDIRI – AP.COM – Dalam Oprasi Ketupat Semeru 2018 bersama Polri dan TNI, pemerintah kota kediri merasa hadir dalam pelayanan kepada masyarakat Kota Kediri pada khususnya dimana tidak hanya bentuk pengamanan dan pelayanan dari kepolisian dan TNI, satpol PP dan Dishub turun jalan dalam pelayanan sesuai dengan fungsinya.

Sekitar 520 personil yang tergabung dalam pengamanan tersebut mulai dari unsur Polri, Brimob, TNI, Satpol PP, Dishub kota Kediri, Dem Pom, bahkan dari Banser, Senkom dan Unit K9 dikerahkan.

Diungkapkan Kapolresta AKBP Anthon Haryadi tujuan dari kegiatan tersebut guna pengamanan menjelang hari raya idul fitri dan juga pengamanan di malam takbir.(14/6)

Forpimda Kota Kediri berkeliling kota guna meninjau Pos-pos Pengamanan (Pos PAM) Operasi Ketupat Semeru 2018 yang disiagakan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat mulai dari akhir Ramadhan hingga lebaran.

Untuk Pos PAM yang ditinjau malam ini meliputi Pos PAM Ahmad Yani, Jl. Dhoho, Alun-alun dan Terminal Tamanan. Pjs Walikota Kediri Jumadi juga menyampaikan bingkisan di setiap Pos PAM yang di tinjau malam ini.

Ditemui usai meninjau beberapa Pos PAM, Jumadi menyebut Kota Kediri adalah kota tujuan pemudik, jadi pelayanan diberikan agar suasana yang nyaman para pemudik bisa dirasakan. Dihimbau juga kepada petugas yang berjaga di setiap Pos PAM agar selalu bersiaga dan waspada. “Selalu siaga dan waspada agar warga Kota Kediri bisa aman dan nyaman dalam berlebaran dengan suasana senang,” ujarnya.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *