Polres Banyuwangi Adakan Sholat Berjamaah Idul Fitri 1439 H

BANYUWANGI – AP.COM – Tepat 1 syawal 1439 H, dihari raya Idul Fitri kali ini, Polres Banyuwangi, Jawa Timur, menggelar sholat Idul Fitri berjamaah. Sholat berjamaah tersebut dilaksanakan di masjid yang berada di dalam area Mapolres Banyuwangi, jumat pagi (15/6/2018).

Pantauan dari analisapublik.com , nampak terlihat turut mengikuti acara sholat berjamaah tersebut, Kapolres, AKBP Dony Adityawarman S.I.k., M.si., Waka polres, Kompol Oskar Syamsuddin, Kasat Lantas, AKP Ries Andrian Yudho Nugroho, Kasat Reskrim, AKP. Panji Pratistha Wijaya, Kasat Resnarkoba, AKP Muh Indra Nadjib, serta perwira lainnya dan ratusan anggota yang bertugas dijajaran Polres Banyuwangi.

Acara yang diawali dengan sholat idul fitri secara berjamaah dilanjutkan dengan mendengarkan khotbah (ceramah), dan diakhiri dengan saling berjabatan tangan untuk saling meminta dan memberi maaf satu sama lain, berjalan dengan penuh hikmah.

Usai acara, kepada analisapublik.com , AKBP Dony Adityawarman S.I.k., M.si., mengatakan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat khususnya Banyuwangi.

“Saya ucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 Hijriah untuk seluruh umat islam, dan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *