Kepada Warga, Kang Marhaen Sampaikan Alasan Mengapa Harus Memilihnya

NGANJUK – AP.COM – info mengaku bangga melihat banyak dukungan masyarakat terhadap pasangan nomor urut satu pada Pilkada Nganjuk 2018.

Selama kurun waktu beberapa bulan ini, menurut Kang Marhaen, masyarakat mengaku akan mendukung Paslon Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi karena sejumlah alasan, mulai dari penguatan, peningkatan, dan menggerakkan di sektor UMKM, pertanian maupun peternakan maupun revitalisasi pasar tradisional serta sejumlah program yang akan menjadikan Nganjuk lebih maju dan bermartabat.

“Mereka mendukung karena program kami di nilai dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini PR yang siap kami dikerjakan,” kata Kang Marhaen melalui pesan WhatsAppnya, Senin (18 Juni 2018).

Selain beberapa alasan tersebut, menurut Kang Marhaen, soal pendidikan di Nganjuk. Peningkatan kualitas pendidikan diharapkan bisa meningkatkan pula kualitas hidup masyarakat Nganjuk.

Oleh karena itu, Kang Marhaen bersama Mas Novi akan menjamin setiap anak sekolah di Nganjuk akan mendapatkan pendidikan berkualitas. Sehingga masyarakat akan berubah kualitas hidupnya.

“Dengan sekolah berkualitas, tingkat pendidikan juga akan meningkat,” kata dia.

Lebih lanjut, Paslon yang diusung Koalisi PDIP, PKB dan Hanura ini akan melakukan percepatan pembangunan Kabupaten Nganjuk.

“Ketika kami terpilih, kita sudah tidak bisa jalan kaki tapi harus berlari agar pembangunan dapat terealisasi dengan cepat dan baik,” tambahnya.

Sementara itu, menurut Tokoh Masyarakat Kecamatan Baron, Sumardi menuturkan paslon nomor urut satu, Mas Novi dan Kang Marhaen berpotensi daat memenangkan kontestasi Pilkada Nganjuk yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

“Dengan majunya kedua orang tersebut, memberikan harapan besar bagi seluruh masyarakat yang mendambakan akan adanya perubahan di Nganjuk,” ucapnya.

Sumardi pun mengungkapkan beberapa alasan masyarakat di Nganjuk akan memilih paslon Norma, diantaranya selain masih Muda, nasionalis, merakyat, religius, berpengalaman, paslonnya kaum milenial, dan sederhana, serta sadar hukum. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *