Halal Bihalal Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Kaligerman Ranting Karanggeneng Cabang Lamongan

ANALISAPUBLIK.COM | LAMONGAN – Ratusan anggota organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Rayon Kaligerman Ranting Karanggeneng menggelar acara halal bihalal atau sambung rasa di pendopo Balai Desa Kaligerman, Selasa (19/6/2018).

Acara dimulai pukul 20.00 WIB ditandai dengan pertunjukan seni beladiri dari Rayon Kawistolegi dan Rayon Kaligerman. Pertunjukan tersebut menampilkan pendekar PSHT yang memeragakan keahlian dalam olah jurus seni tunggal, seni ganda, seni beregu, dan seni ganda variasi.

Ketua Rayon Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) SUBENDI yang diwakili oleh Ketua Ranting PSHT Karanggeneng SAFUAN, mengatakan bahwa acara seperti ini penting digelar untuk meneguhkan persaudaraan dalam setiap berorganisasi.

Jalinan sambung rasa akan tetap kekal di manapun warga PSHT ada. Oleh sebab itu, kepada warga PSHT yang berada dirantau dan daerah agar hadir untuk saling asah, asih dan asuh antar sesama warga. Dari situ persatuan dan kesatuan akan tetap utuh terjaga di antara para pendekar,” kata dia

Persatuan merupakan penguatan dalam organisasi PSHT, yang mana ditekankan akan pentingnya menjalin kesatuan sesama alumni. Melalui sambung rasa, halal bihalal, dan reuni ini diharapkan bisa menjaga persaudaraan antar anggota maupun dengan dengan perguruan lain,” pungkasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Dewan Pertimbangan Cabang PSHT Lamongan, K.H. ALI MURTADHO”Saat hari fitrah ini sebaiknya dapat mempertemukan rasa warga PSHT yang dirantau maupun berada di daerah. Tapi, yang lebih penting ialah menanamkan Kesabaran dan semangat Idul Fitri, untuk menjaga kesucian serta dapat membersihkan hati dengan mengharap ridha dan hidayah dari Allah SWT. Kiranya silaturrahim ini, menjadi penguat persaudaraan antar warga PSHT,” tandasnya .(Nur)

2 tanggapan untuk “Halal Bihalal Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Kaligerman Ranting Karanggeneng Cabang Lamongan

  • Juni 23, 2018 pada 5:35 pm
    Permalink

    Siiippsht mas..
    Jaya Selalu PSHT
    Sukses Selalu Analisa Publik

    Balas
  • Juni 23, 2018 pada 5:36 pm
    Permalink

    Josht mas..
    Jaya Selalu PSHT
    Sukses Selalu Analisa Publik

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *