Halal Bihalal Pemuda & Warga Masyarakat Desa Bakalan Berjalan Meriah

BOJONEGORO – ANALISAPUBLIK.COM – (19/6) Desa Bakalan Gelar silaturrohmi Halal Bihalal pemuda bersama warga Desa Bakalan bertempat di Lapangan Desa setempat.

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 13.30 WIB sampai dengan 17.00 WIB,
Suasana berjalan cukup meriah, pemuda Desa yang mengikuti kegiatan ini dikoordiner oleh ketua karang taruna Joko Sampir.

Kepala Desa Bakalan (Subari) membuka acara kegiatan serta mengikutinya hingga selesai, Kepala Desa saat ditemui wartawan analisapublik.com  dikediamannya menyampaikan pesan ” inti dari kegiatan ini diadakan untuk memper-erat tali silaturrohmi serta menumbuhkan sikap kerukunan antar pemuda Desa karang taruna bersama warga Desa Bakalan”.

Ucapan Lebaran disampaikan juga kepada warga yang saat ini sempat mudik kembali ke Desa, (Mohon maaf Lahir & bathin) Selamat Datang kembali di Desa Bakalan tercinta” tutur Kades Bakalan.

Puncak kegiatan ini digelar dengan hiburan orkestra lokal Kabupaten Bojonegoro, suasana hiburan berjalan dengan aman dan meriah.

Selain itu, Pesan ucapan terima kasih disampaikan kepada semua pihak yang berkenan ikut mendukung dan hadir mengikuti kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar.

“Ucapan terima kasih disampaikan pula, kepada pihak keamanan baik anggota polsek tambakrejo maupun anggota Koramil Kec.Tambakrejo”, ibuh Kepala Desa Bakalan kepada wartawan analisapublik.com. (srdio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *