Hadiri Konsolidasi Saksi Luar Dari Hanura, Kang Marhaen : Mari Jaga Kekompakan dan Soliditas

NGANJUK – ANALISAPUBLIK.COM – Seluruh unsur tim pemenangan dari simpatisan, relawan, hingga partai pengusung menyatukan langkah untuk pemenangan untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi.

Pada kesempatan kali ini, Calon wakil bupati nomor urut satu di Pilkada Nganjuk, Kang Marhaen menghadiri acara konsolidasi saksi luar dari partai Hanura yang di pusatkan di Desa Sumengko, Kecamatan Sukomoro.

Dalam konsolidasi tersebut Kang Marhaen menekankan kepada para relawan yang terlibat sebagai saksi untuk menggunakan hak pilihnya.

Kang Marhaen meminta kepada seluruh relawan, hingga partai pengusung untuk tetap solid dan melakukan sosialisasi ke daerah yang masih belum terjangkau. Terutama daerah yang masih abu-abu alias terdapat undecided voters.

“Saya mohon kekompakan dan soliditas kita tetap terjaga untuk menyapa, menyisir dan menyeser. Daerah-daerah yang mungki belum kuat saya mohon melakukan proses penjangkauan,” kata Kang Marhaen dalam sambutannya, Selasa (19 Juni 2018).

“Saksi-saksi ini kita siapkan agar Pilkada Nganjuk benar-benar berjalan jurdil. Kita ingin menjaga dari segenap potensi kecurangan,” ujarnya.

Salah satu tugas yang harus dilakukan para saksi adalah memastikan bahwa yang datang mencoblos pada Pilkada Nganjuk 27 Juni 2018 nanti, adalah benar-benar warga yang tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap.

“Selain itu, saksi harus memastikan bahwa penghitungan surat suara dan rekapitulasi suara, juga berlangsung dengan baik dan benar,” katanya.

Di waktu yang tersisa ini, Kang Marhaen ingin tetap fokus melakukan penyapan kepada samua elemen masyarakat. Meski saat ini lawan menggunkan berbagai cara untuk mencederai demokrasi, Kang Marhaen meminta semua lini tim tetap positif melakukan sosialisasi program.

“Kita maksimalkan saja. Kita mesti produktif. Kerja keras kita harus diikuti kemampuan-kemampuan yang lebih original. Sehingga kita bisa menembus daerah yang grey area, ini undecided voters. Kita coba akan coba terus maksimalkan itu,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *