Pilbup Nganjuk 2018: Gaya Blusukan Door to Door, Kang Marhaen Sapa Warga Desa

NGANJUK – ANALISAPUBLIK.COM – Calon Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi, disambut antusias oleh sejumlah masyarakat yang ada di Kabupaten Nganjuk saat melakukan silaturahmi maupun tatap muka bersama warga.

Berdasar informasi yang diterima media ini dilapangan, calon yang berpasangan dengan Novi Rahman Hidhayat di Pilkada Nganjuk ini merupakan calon yang sering blusukan menyapa warga secara langsung di desa-desa yang ada di wilayah Nganjuk.

“Tadi kita silaturahmi ke warga di desa dan ngobrol maupun tatap muka langsung dengan masyarakat serta menjenguk lansia,” kata Kang Marhaen.

Sepanjang jalan yang dilewati, Kang Marhaen mendapat sambutan warga. Mereka tidak hanya menunggu di teras depan rumah, tetapi juga di pinggir jalan sambil mengacungkan satu jari.

Gaya blusukan Kang Marhaen ini menjadi magnet tersendiri untuk bisa meraih simpati publik. Bahkan, Kang Marhaen melakukan pendekatan berbeda dengan gayanya ‘door to door’ atau menyapa warga dari satu rumah ke rumah lainnya.

“Saya ingin memperkenalkan diri dengan cara berbeda kepada ke masyarakat. Biarkan saya menyapa masyarakat dari pintu ke pintu,” tegasnya.

Ia berjanji jika nanti dipilih, pihaknya akan terus menjaga budaya sambang ke desa-desa.

“Dengan sambang desa seperti ini, seorang pemimpin bisa mengetahui permasalahan rakyatnya. Minimal seminggu sekali saya akan keliling dari desa ke desa untuk menyapa dan diskusi bersama masyarakat,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Kang Marhaen merupakan Calon Wakil Bupati dalam Pilkada Nganjuk 2018 yang diusung PDI Perjuangan, Partai Hanura dan PKB. Pihaknya bersama pasangannya mendapatkan nomor urut satu. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *