Solid & Kompak, Relawan NORMA Siap Ketok Ribuan Pintu Untuk Menangkan Mas Novi-Kang Marhaen

NGANJUK – AP.COM – Calon wakil bupati Nganjuk nomor urut satu, Marhaen Jumadi mengklaim sudah memiliki ratusan relawan hingga hari ini. Mereka siap bergerilya, mengetok ribuan pintu untuk memenangkan pasangan Mas Novi-Kang Marhaen.

“Sampai hari ini kita sudah ada ratusan orang relawan, mereka akan datang ke seluruh pelosok masyarakat, mengetuk ribuan pintu rumah, dan memohon doa restu,” jelas Kang Marhaen.

Kang Marhaen menambahkan, pihaknya sedang berkonsolidasi, memberikan semangat dan lain sebagainya untuk terus berjuang memenangkan Mas Novi-Kang Marhaen dalam ajang Pilkada Nganjuk 2018 ini.

Sementara itu menurut salah satu relawan NORMA, Sumardi menegaskan bahwa pihaknya bersama timnya siap mendukung sekaligus memenangkan Mas Novi-Kang Marhaen sebagai calon bupati dan wakil bupati Nganjuk periode 2018-2023.

“Kami ingin Mas Novi-Kang Marhaen membawa perubahan baru bagi Kabupaten Nganjuk dari berbagai sektor yang ada,” tegasnya.

Rekam jejak keduanya jelas, Mas Novi berpengalaman di budang usaha dan bisnis, sementara Kang Marhaen sudah terbiasa dengan politik dan birokrasi, keduanya juga memiliki visi dan misi yang baik untuk kemajuan bumi anjuk ladang, inilah yang menjadi alasan Relawan NORMA mendukung Mas Novi-Kang Marhaen.

Bukan hanya itu saja, Sumardi berharap pengalaman Mas Novi dan Kang Marhaen nantinya dapat diterapkan bagi seluruh elemen masyarakat demi mengembangkan potensi ekonomi rakyat dan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Nganjuk.

“Jika Mas Novi-Kang Marhaen terpilih memimpin Kabupaten Nganjuk, jadikan amanah ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Gundik Samandiman yang juga merupakan relawan NORMA menerangkan bahwa di lapangan, pihaknya bersama relawan lainnya sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan. “Saat ini kita sudah bentuk tim-tim hingga sampai desa hingga RT, dengan harapan bisa  maksimal mengenalkan pasangan Mas Novi-Kang Marhaen ke masyarakat, serta memberikan pengetahuan tetang visi misi yang diusungnya,” terangnya.

Lebih jauh dia mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk supaya cerdas dalam memilih. “Keduanya (Mas Novi-Kang Marhaen) insya Allah merupakan pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat. Kita berjuang bersama dan Nganjuk nantinya bisa menjadi lebih baik,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *