Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo gelar Halal Bihalal

SIDOARJO – ANALISAPUBLIK.COM – Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, SH, M.HUM bersama Istri Hj. Anik Saiful ilah, dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH bersama Istri Hj. Turida Nur Ahmad Syaifuddin siang hari ini (21/6) menggelar halal bi halal di Pendopo Delta Wibawa, setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

ta

Sebelumnya, tadi pagi, Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, dan Sekretaris Daerah beserta kepala OPD Kabupaten Sidoarjo juga mengikuti Halal Bihalal Gubernur Jawa Timur di Provinsi Jawa Timur.

Halal bi halal di pendopo Delta Wibawa pagi ini, diikuti oleh para pejabat di Lingkungan Pemkab Sidoarjo, seluruh PNS, KPU Sidoarjo, PDAM Delta Tirta, Bank Jatim Cabang Sidoarjo, dan BPR Delta Artha.

Agenda halal bihalal ini merupakan agenda tahunan di hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri. Dimana sebelum pelaksanaan halal bihalal, semua ASN di hari pertama masuk di sidak oleh BKD dan Inspektorat.

Bupati Saiful Ilah, sangat senang dengan pelaksanaan kegiatan Halal bihalal ini, paling tidak semua PNS dan para pejabat bisa saling bersilaturahmi, saling memaafkan.

“Karena hari ini sudah saling memaafkan, jadi sudah kosong – kosong, dan untuk pelaksaan sidak yang telah dilaksanakan oleh BKD dan Inspektorat masih berlangsung dan hasilnya belum dilaporkan ke saya,” ungkap Abah Ipul. (Sidik/Supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *