Hari Pertama Kerja, Camat Palmerah Apresiasi Jajarannya Tidak Ada Yang Bolos

JAKARTA – AP.COM – Camat Palmerah Zeri Ronazy, SH, MM. Pem mengapresiasi kinerja seluruh jajaran PNS Kecamatan Palmerah yang tidak mangkir alias bolos pada hari pertama kerja setelah libur cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1439 H, Kamis (21/06/2018) di Kantor Kecamatan Palmerah, Jl. H. Taisir No.2, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Selain itu, hari pertama bekerja usai cuti bersama selama 10 hari, dari 11 Juni hingga 20 Juni 2018 ini dimanfaatkan jajaran Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat untuk berkoordinasi sambil bersilaturahmi.

Kantor kecamatan Palmerah juga telah membuka pelayanan untuk masyarakat yang hendak mengurus keperluan dokumen administrasi di gerai Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

“Saat ini, tidak satu pun pegawai Kecamatan Palmerah yang membolos, karena jauh-jauh hari sudah diingatkan melalui grup komunikasi dengan sekretariat. Jika para PNS terlambat atau bolos akan dikenai sanksi administrasi”, tandas Camat Palmerah.

“Imbauan Gubernur dan Wagub, yang terlambat atau tidak masuk itu TKD-nya tidak diterima satu bulan,” tambah Camat Palmerah Zeri Ronazy kepada awak media.

Tampak terlihat Camat Palmerah Zeri Ronazy melakukan koordinasi dan silaturahmi bersama seluruh jajarannya antara lain, Sekcam Palmerah Bambang Sutarno, Kasatpol PP Faisol Fanani, Kasatpel Dishub Kosidin, Kasatpel UKM Makmun, Kasi Kesra H. Zainudin, Kasubbag Umum Syarbaini, Bendahara Sri Indriani, para Kasie, Kasubbag staf dan PHL lainnya.(Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *