Hadiri Kampanye GUSTI, Kang Marhaen: Tanggal 27 Coblos Brengose

NGANJUK – ANALISAPUBLIK.COM – Calon Wakil Bupati Nganjuk nomor urut satu, Marhaen Jumadi menghadiri kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau yang lebih di kenal Gus Ipul- Mbak Puti di Lapangan Gulun, Kota Madiun, Kamis, 21 Juni 2018.

Pada kesempatan itu, Kang Marhaen juga mengajak ribuan massa mencoblos Gus Ipul – Mbak Puti pada 27 Juni 2018 nanti.

Menurut Kang Marhaen, Gus Ipul adalah kader terbaik yang dimiliki Nahdlatul Ulama (NU), sementara adapun Puti merupakan cucu Bung Karno yang meneruskan perjuangan kaum nasionalis. Sehingga, terang Kang Marhaen, Gus Ipul dan Puti merupakan pasangan yang pas dalam memimpin Jawa Timur kedepan.

Lebih lanjut, Kang Marharn juga menyerukan ajakan pada masyarakat untum mencoblos Gus Ipul – Mbak Puti. “Jangan Lupa Tanggal 27 Juni datang ke TPS, coblos nomor 2 Gus Ipul-Mbak Puti,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyempatkan untuk meminta doa kepada seluruh masyarakat yang hadir agar bisa memenangkan kontestasi Pilkada Nganjuk 2018 yang juga diselenggarakan 27 Juni secara serentak.

Seperti diketahui, Marhaen Jumadi merupakan Cawabup yang berpasangan dengan Calon Bupati, Novi Rahman Hidhayat. Di Pilkada Nganjuk mereka mendapat nomor urut satu dan di usung oleh 3 partai koalisi yakni PDIP, PKB dan Hanura. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *